Sinopsis dan Resensi Buku Kutinggalkan dia Karena DIA karya @duniajilbab

sinopsis buku kutinggalkan dia karena dia

sinopsis buku kutinggalkan dia karena dia

Udah baca buku bagus ini belum? Dari judulnya aja udah bagus apalagi isinya?πŸ˜€ Buku ini benar-benar direkomendasikan oleh kami karena dari penjualan saja sangat bagus di @tokobukuwildan . Buku ini cocok banget buat kalian yang sering dibully karena jomblo. Cocok banget buat yang pengen hijrah dan istiqomah meninggalkan pacaran. Pokonya bagus banget deh buat para pemuda indonesia. Sangat direkomendasikan!

Berikut adalah sinopsis buku kutinggalkan dia karena dia yang ada di cover belakangnya :

“Ampuni aku, ya Allah. Ampuni aku karena sampai detik ini aku masih menyimpan cinta untuk salah satu hamba-Mu yang jauh di sana. Jika memang rasa cinta ini membuatku jauh dari-Mu, maka hilangkanlah. Kumohon pertemukan aku dengan orang yang mencintai-Mu di atas segalanya, yang mencintaiku karena-Mu, yang kucintai karena-Mu….”

***

“Sudah berapa kali aku jatuh cinta, dan pada saat yang bersamaan aku jadi melupakan-Mu, menempatkan-Mu di nomor kesekian, entah nomor berapa. Sudah berapa kali shalatku jadi tidak khusyuk karena terbayang-bayang wajah pujaan hati, dan aku bahkan tidak merasa khawatir tentang itu….”

***

“Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari kemaksiatan. Ya Allah, sesungguhnya aku meninggalkan dia karena ingin semakin dekat dengan-Mu. Ya Allah, ampuni aku jika keputusanku memutuskan tali silaturahim dengannya. Ya Allah, ampuni aku. Kulakukan ini untuk-Mu. Karena aku mencintai-Mu.”

***

Jodoh memang rahasia Allah. Dan untuk mendapatkan jodoh terbaik, tidak harus melalui proses pacaran. Datang dan serahkan semuanya pada Allah. Dengan ridho dan izin-Nya, jodoh terbaikmu pasti segera datang; entah dengan cara bagaimana, kapan, dan di mana….

“Buku yang sangat luar biasa. Sama sekali tak ada kesan menggurui, namun memberikan pelajaran yang begitu berarti. Baca, renungkan, dan ambil hikmah dari setiap kisahnya.”
β€”HENGKI KUMAYANDI, PENULIS NOVEL BEST SELLER “INSYA ALLAH YOU’LL FIND YOUR WAY

=========================================

Dan untuk resensi buku kutinggalkan dia karena dia , diresensi oleh duniajilbabindonesia.blogspot.com , berikut resensinya..

Jodoh memang rahasia Allah. Dan untuk mendapatkan jodoh terbaik, tidak harus melalui proses pacaran, kok. Lho, memangnya bisa?

Pacaran dapat diartikan sebagai jalinan hubungan cinta antara laki-laki dan perempuan yang bukan mahrom. Pacaran sering kali dianggap sebagai persiapan atau pendekatan sebelum memasuki jenjang pernikahan. Padahal, di dalam Islam tidak ada yang namanya pacaran. Allah SWT berfirman dalam surat Al-Isra’ : 32.

β€œDan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan seburuk-buruk jalan.”

Jadi, tidak ada alasan untuk membenarkan pacaran. Apalagi dengan alasan β€œpendalaman sebelum pernikahan”. Pacaran akan mengarahkan pelakunya kepada dosa dan maksiat. Kalau sudah begitu, lambat laun kita akan menjadi kaum yang merugi.

Lalu bagaimana caranya agar kita dapat menjauhi zina?

Jadilah jomblo mulia.

Menjadi jomblo memang terlihat seperti menyedihkan. Tetapi jika tujuannya untuk melindungi diri sambil mencintai Allah, apakah masih terlihat menyedihkan?

Untuk itu, Islam memberi petunjuk untuk menjadi seorang jomblo mulia. Apa saja?

– Setiap muslim harus menjaga pandangan matanya dari melihat lawan jenis secara bebas
– Setiap muslim harus menjaga auratnya dengan cara berbusana syar’I, terutama bagi muslimah
– Jauhkan diri dari segala hal yang mendekatkan diri kepada zina
– Jauhkan diri dari berkata-kata yang dapat menimbulkan percik maksiat
– Hindarilah sentuhan kulit dengan lawan jenis, termasuk berjabat tangan
– Jauhkan diri dari ikhtilat atau berbaurnya laki-laki dan wanita dalam satu tempat.

Dengan menjalani petunjuk-petunjuk tersebut, insya Allah kita akan terhindar dari dosa dan pintu surga sudah menanti di sana. Jodoh adalah janji Allah yang sudah pasti. Jadi, datang dan serahkan semuanya pada Allah. Dengan ridho dan izin-Nya, jodoh terbaik pasti akan segera datang; entah dengan cara bagaimana, kapan, dan di mana pun.

Menjadi jomblo mulia? Mengapa tidak mungkin?

Kumpulan kisah inspiratif mengenai jomblo mulia bisa kamu temukan dalam buku Kutinggalkan Dia karena DIA, alias KDKD dari @duniajilbab.

=======================================

Buku Kutinggalkan Dia Karena DIA karya @duniajilbab ini dapat dibeli di Bursabukuberkualitas.com

Hubungi…

Sms/Whatsapp : 08986508779

PIN BB : 5872795E

LINE : bursabukuid

=========================================

Semoga Bermanfaat yaa sinopsis dan resensinya.. πŸ™‚

About @Referensi_Buku

Hanya mereferensikan buku yang bibit, bobot, dan bebetnya berkualitas! Dapatkan info seputar buku bagus disini ! Insyaallah bermanfaat.
This entry was posted in @Referensi_Buku, buku @duniajilbab, buku bagus, buku best seller, buku inspiratif, buku islami, buku untuk jomblo and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Sinopsis dan Resensi Buku Kutinggalkan dia Karena DIA karya @duniajilbab

  1. Nia says:

    Izin copy sinopsis sama resensinya kak maaf makasih

  2. Pingback: Novel kutinggalkan Dia karna DIA – lebihbaikjomblo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s