SINOPSIS NOVEL JILBAB TRAVELER : LOVE SPARKS IN KOREA Karya Asma Nadia

sinopsis cover harga novel jilbab traveler sparks in korea asma nadia

sinopsis cover harga novel jilbab traveler sparks in korea asma nadia

Waaahh.. akhirnya novel yang ditunggu-tunggu terbit juga ya. Sudah cukup lama juga nungguin novel ini karena denger-denger sih keren banget ceritanya. Tau gak kalau novel akan segera difilmkan lho. Tau sendiri kan film-film yang diangkat dari novelnya asma nadia gimana? Sukses semua kanπŸ˜€ Nahh… Jadi gak sabaran kan baca sinopsis novel terbarunya asma nadia yang judulnya jilbab traveler : love sparks in korea. Oke langsung aja dibaca sampai ke bawah ya..

=====================================================

Manakah yang lebih penting bagi seorang gadis, mencintai atau dicintai?

Rania Timur Samudra hanya ingin menelusuri jejak-jejak cinta Allah yang terhampar di bumi. Namun yang terjadi, si Jilbab Traveler tak cuma menemukannya pada tempat-tempat indah yang menakjubkan dan terkadang menikam emosi, tapi jejak itu juga membayang pada laki-laki Korea yang memotret kehidupan ini dengan cintanya yang hitam putih.

Pada sisi lain, seorang lelaki yang menjadi teman lama Rania, juga menawarkan ‘pesona kehidupan’. Lelaki itu bahkan berhasil menaklukan ketakutannya sendiri demi membawa Rania terbang melintasi keinginan-keinginannya.

Bumi dan segala isinya memang selalu menimbulkan rasa takjub. Tapi cinta yang Allah sematkan pada ruang kecil bernama hati, ternyata lebih meluapkan ketakjuban dan sensasi pada kemahabesaran-Nya.

Dan Rania,

Dimanakah Allah menyiapkan titik perhentian bagi petualangannya?

======================================

Ini ada bonus foto ekslusif dari novel jilbab traveler : love sparks in korea ini yang berupa kutipan dan sebagian isi dari novel ini.. semoga bikin penasaranπŸ˜›

kutipan novel jilbab traveler sparks in korea asma nadia

kutipan novel jilbab traveler sparks in korea asma nadia

“Jangan bicara cinta pada burung-burung sebelum kau yakin tumbuh sayap yang mneerbangkan hasratmu pada cinta-Nya”

sinopsis novel jilbab traveler sparks in korea asma nadia

sinopsis novel jilbab traveler sparks in korea asma nadia

Sosok berpostur atletis itu berdiri disana.Persis menutupi lensa kamera. Kalau saja boleh, Rania ingin memintanya menyingkir. Jerih payah mencari tempar strategis lalu mengatur kamera untuk membidik satu dari festival dunia yang tak boleh dilewatkan, akan sia-sia jika pemuda tampan itu tak beranjak.

“Rania?”

Lelaki itu tak meminta banyak. Hanya kesempatan berbicara sebentar. Bukan masalah besar seandainya tidak sekarang. Kenapa tidak sejak tadi saat langit senja belum berubah pekat?

Pemuda bertubuh tegap di depannya masih berdiri menunggu. Sesekali menarik panjang dan mengembuskan dengan cepat, menggosokkan tangan menghalau dingin yang menggigit.

Rania melirik jam tangan sekilas. Tersisa beberapa menit sebelum langit di atas mereka dipenuhi warna-warni berbagai formasi cahaya. Mempesona, seperti yang dilihat melalui foto-foto di internet.

Seandainya bisa meminjam kemampuan magic Samantha dalam film serial lama yang diputar ulang di TV kabel, Rania pasti sudah menggerak-gerakkan hidung untuk memindahkan lelaki itu dari fokus kamera.

Tapi… gadis berkerudung itu menggigit bibir.

Seharusnya sesuatu yang penting, pikirnya. Mustahil sosoal dihadapannya menempuh ‘bahaya’ ribuan kilometer jika sekadar janji meeting di Gangwon-do. Tapi kenapa sekarang? Di tempat ini?

Atau mungkinkah lelaki itu membawa kabar buruk?

…..

==============================================

Penasaran kan kelanjutannya gimana? Nah, buruan beli buku ini. Gak nyesel deh investasi buat beli buku ini..

=========================================

Buku Jilbab Traveler : Love Sparks In Korea ini dapat dibeli di Bursabukuberkualitas.com

Hubungi…

Sms/Whatsapp : 08986508779

PIN BB : 5872795E

LINE : bursabukuid

=========================================

Semoga Bermanfaat yaa sinopsis nya.. πŸ™‚

About @Referensi_Buku

Hanya mereferensikan buku yang bibit, bobot, dan bebetnya berkualitas! Dapatkan info seputar buku bagus disini ! Insyaallah bermanfaat.
This entry was posted in @Referensi_Buku, asma nadia, asma nadia publishing house, buku asma nadia, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku islami, novel asma nadia, novel bagus, novel bestseller, novel islami, rekomendasi buku, rekomendasi buku islami, rekomendasi novel, resensi buku, sinopsis buku and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to SINOPSIS NOVEL JILBAB TRAVELER : LOVE SPARKS IN KOREA Karya Asma Nadia

  1. iyus1502 says:

    Penasaran nih. Jadi mau tahu cerita lengkapnya kaya gimana. Kalau gak salah novel ini udah difilmkan. Tapi sayang, saya belum sempat nonton filmnya.πŸ™‚

    Kunjungi juga https://bukubukumotivasi.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s