SINOPSIS dan RESENSI BUKU TAUSIYAH CINTA REBORN Karya @Tausiyahku

Tausiyah cinta karya @tausiyahku

“Maka, lepaskanlah…

Jika Sang Maha Cinta tak mengembalikanmu kepadaku dalam kehidupan ini, pasti Dia akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

Andaikan Allah tak mempertemukan kita di Jabal Rahmah, ku berharap kita dipertemukan di Jannah.

Jika memang engkau bukanlah nama yang bersanding dalam buku kehidupanku, tentu Allah tengah menyiapkan seseorang yang lebih baik.

Saatnya merelakan”

SINOPSIS BUKU TAUSIYAH CINTA Karya @Tausiyahku :

===================================================

Buku ini adalah revisi buku bestseller Tausiyah Cinta (2013). Meski telah terbit dua tahun lalu, antusiasme pembaca terhadap buku ini masih sangat tinggi.

Ini terutama setelah film tentangnya (Tausiyah Cinta The Movie) dibuat oleh Beda Cinema. Film tersebut hingga kini masih diputar di sejumlah bioskop di Indonesia.

Ada beberapa keunggulan dalam edisi revisi ini jika dibandingkan edisi sebelumnya. Di antaranya:

  1. Desain cover lebih berani dan lebih kuat;
  2. Isi full colour, sehingga lebih menarik bagi para pembaca muda;
  3. Jumlah halaman bertambah karena adanya tambahan tulisan dari penulisnya (tentang “di balik layar” akun @tausiyahku_);
  4. Para penulis atau orang-orang di balik gencarnya dakwah melalui akun @tausiyahku_ dalam edisi revisi ini membuka identitasnya.

Ada juga testimoni dari Felix Siauw, Penulis buku Udah Putusin aja yang udah baca buku ini..

“Cinta tidak membuat diri kita tegang, namun justru membuat hati teduh dan tenang. Semoga buku Tausiyah Cinta ini bisa membantu para pembaca mendefinisikan apa itu cinta sejati”

==================================================

RESENSI BUKU TAUSIYAH CINTA Karya @Tausiyahku :

==================================================

 

Buku ini memang ajaib. Setelah sempat menghilang dari peredaran, buku ini kembali hadir dengan cover yang aduhai cantiknya. Masih dengan ciri khas dua ekor angsa, buku ini masih membahas tentang cinta. Memang tema yang tak akan pernah habis dan tak lekang oleh waktu adalah cinta. Entah sihir apa yang membuat cinta begitu diminati. Maka, buku inipun membahas tentang cinta yang hakiki menurut islam.

Isi buku ini tidak monoton. Layout yang dipakai girly banget. Ada warna merah dan pink yang mewarnai isi buku ini. Dijamin gak akan bosen membaca buku ini. Walau begitu, tak ada salahnya untuk para pria membaca buku ini. Karena cinta tak hanya untuk wanita bukan?🙂

Buku ini memang cocok sekali untuk kawula muda. Terlebih banyak kawula muda sekarang yang masih terjebak pada cinta yang salah. Pacaran, salah satu kata yang sangat diwanti-wanti di buku ini. Melalui bahasa yang ringan, kalian akan mengerti bagaimana islam berpendapat tentang kata pacaran itu. Kamupun akan mengerti bahwa islam mengerti akan perasaan hati yang tidak bisa dihindari, maka di buku inipun dibahas bagaimana mengolah hati yang benar secara islami. Ada banyak kiat yang bisa diaplikasikan untuk kawula muda terkait menjaga hati ini.

Untuk urusan cover yang sempat disinggung di awal. Cover tausiyah cinta ini memang mewakilkan sekali tentang cinta. Angsa yang sering dijadikan simbol cinta ini memang pas. Kalian tau mengapa?  karena angsa adalah hewan monogami, yang hanya mencintai satu pasangannya saja. Ia hanya akan bereproduksi hanya dengan pasangannya saja. Setia. Yah inilah salah satu bahasan dalam buku ini yang dibahas.

Tentang mengapa buku ini booming. Karena memang isinya yang sangat indah sehingga banyak di social media yang berlomba-lomba ingin berfoto dengan buku ini. Tidak ada yang salah. Seorang pembaca yang sudah suka dengan satu buku maka dia tak sungkan-sungkan mengompori sekitarnya untuk membaca buku ini. Pun halnya dengan penulis blog ini😀 hehehe. Maka jangan heran ya kalau banyak berseliweran foto dengan buku ini apalagi instagram. Sering-sering aja foto yang bagus dan tag ke akun @tausiyahku_ . Kalau beruntung kalian akan diregram oleh akun itu dan bersiap banjir follower.😀 hihiihi

Berikut ada beberapa foto yang sempat admin ambil dari instagram.. Kalau kamu mau fotomu diregram dan mau admin pakai di postingan blog berikutnya bisa langsung follow akun instagram @referensibukubagus dan captionnya ulasan singkat tentang bukunya ya.. kali aja ntar tau-tau banyak yang tergugah ingin baca juga. Menyebarkan virus membaca dapat pahala lho..🙂

Foto buku tausiyah cinta reborn dari @hnooribni

Foto buku tausiyah cinta dari instagram @hnooribni

Foto buku tausiyah cinta reborn dari @_nurulfadhila

Foto buku tausiyah cinta dari instagram @hnooribni

Foto buku tausiyah cinta reborn dari @zati.mi

Foto buku tausiyah cinta dari instagram @hnooribni

Oke, sekian tulisan dari admin. Semoga bermanfaat ulasannya ya. Dan kalau sudah baca bukunya jangan lupa sebarkan virus membaca ya ke teman-temannya..

Buat kamu yang belum memiliki buku ini dan ingin membelinya bisa langsung klik bursabukuberkualitas.com ya..

 

 

About @Referensi_Buku

Hanya mereferensikan buku yang bibit, bobot, dan bebetnya berkualitas! Dapatkan info seputar buku bagus disini ! Insyaallah bermanfaat.
This entry was posted in buku inspiratif, buku tentang cinta, Buku Untuk Remaja, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s