Category Archives: buku islami

SINOPSIS NOVEL CINTA 2 KODI KARYA ASMA NADIA

SINOPSIS NOVEL CINTA 2 KODI : Perempuan mana yang tak ingin hidupnya dipenuhi pendar kebahagiaan? Tetapi waktu sering kali tak menyisakan ruang untuk bertanya, bahkan sekadar menarik napas. Continue reading

Posted in asma nadia, asma nadia publishing house, buku asma nadia, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku islami, Buku Terbaik, Buku Terbaru Bulan April 2017, novel asma nadia, novel bagus, novel islami, Referensi Buku Bagus 2017, rekomendasi buku, rekomendasi novel, sinopsis buku, sinopsis novel, Uncategorized | Tagged , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI BUKU JANGAN PERNAH MENYERAH Karya @beraniberhijrah

“Ketika engkau tidak mengetahui harus memulai dari mana untuk memperbaiki diri maka mulailah untuk memperbaiki shalatmu.” SINOPSIS BUKU JANGAN PERNAH MENYERAH KARYA @BERANIBERHIJRAH : Buku ini sederhana, tajam, dan berani untuk bersuara. Setelah membaca maka beranilah untuk berhijrah, karena akan … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku inspiratif, buku islami, buku motivasi, Buku Qultummedia, buku tips, buku untuk jomblo, daftar buku bestseller 2016, harga buku, rekomendasi buku, rekomendasi buku islami, resensi buku, sinopsis buku, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

SINOPSIS NOVEL JILBAB TRAVELER : LOVE SPARKS IN KOREA Karya Asma Nadia

Waaahh.. akhirnya novel yang ditunggu-tunggu terbit juga ya. Sudah cukup lama juga nungguin novel ini karena denger-denger sih keren banget ceritanya. Tau gak kalau novel akan segera difilmkan lho. Tau sendiri kan film-film yang diangkat dari novelnya asma nadia gimana? … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, asma nadia, asma nadia publishing house, buku asma nadia, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku islami, novel asma nadia, novel bagus, novel bestseller, novel islami, rekomendasi buku, rekomendasi buku islami, rekomendasi novel, resensi buku, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : BUMI CINTA karya Habiburrahman El SHirazy ( @h_elshirazy )

Ada yang udah pernah baca buku ini? Buku ini diterbitkan udah lama banget lhoo dan dicetak ulang berkali-kali. Kayanya sih akan siap difilmkan tapi gak tau juga sih belum ada kabarnya yang resmi.hehe Malah yang ada nanti novel ayat ayat … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku habiburrahman el shirazy, buku inspiratif, buku islami, novel bagus, novel islami | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Sinopsis dan Resensi Buku Kutinggalkan dia Karena DIA karya @duniajilbab

Udah baca buku bagus ini belum? Dari judulnya aja udah bagus apalagi isinya? ๐Ÿ˜€ Buku ini benar-benar direkomendasikan oleh kami karena dari penjualan saja sangat bagus di @tokobukuwildan . Buku ini cocok banget buat kalian yang sering dibully karena jomblo. … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku @duniajilbab, buku bagus, buku best seller, buku inspiratif, buku islami, buku untuk jomblo | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , | 6 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : Sakinah Bersamamu Karya Asma Nadia

UPDATE ! : coverย  diatas itu cover baru buku sakinah bersamamu yaaa ๐Ÿ™‚ yang dibawah itu cover lamanya… Wah ada lagi nih bukunya bunda asma nadia yang segera diangkat ke layar kaca indonesia. Dengan judul yang sama dan ditayangkan di … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, asma nadia publishing house, buku asma nadia, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku habiburrahman el shirazy, buku inspiratif, buku islami, buku panduan menikah, buku sakinah bersamamu, buku tentang pernikahan, jual buku online, rekomendasi buku, rekomendasi buku islami, resensi buku, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 7 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : Cinta di Ujung Sajadah karya Asma Nadia

Buku Cinta di Ujung Sajadah ini merupakan buku karya Asma Nadia yang direvisi ulang lagi. Sudah pernah diterbitkan oleh Lingkar Pena Publishing House. Namun sekarang dicetak ulang kembali oleh Asma Nadia Publishing House ๐Ÿ™‚ Buku baru karya Asma Nadia ini … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku asma nadia, buku bagus, buku best seller, buku cinta di ujung sajadah, buku inspiratif, buku islami, buku motivasi, novel asma nadia, novel islami, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 7 Comments