Category Archives: buku tentang cinta

SINOPSIS dan RESENSI NOVEL TENTANG KAMU Karya TERE LIYE

Gak kerasa yah, novel tentang kamu karya tere liye ini udah terbit aja 😀 cepet banget kayanya deh. Penulis belum tentu bisa menulis novel secepat ini lho. Apalagi kalau melihat Tere Liye yang katanya masih  bekerja di bagian keuangan gitu, … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku baru, buku best seller, buku tentang cinta, buku tere liye, novel bagus, novel bestseller, novel islami, novel tere liye, referensi novel bagus, rekomendasi novel, resensi buku, resensi novel, Toko Buku Online, Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI BUKU TAUSIYAH CINTA REBORN Karya @Tausiyahku

“Maka, lepaskanlah… Jika Sang Maha Cinta tak mengembalikanmu kepadaku dalam kehidupan ini, pasti Dia akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang. Andaikan Allah tak mempertemukan kita di Jabal Rahmah, ku berharap kita dipertemukan di Jannah. Jika memang engkau bukanlah … Continue reading

Posted in buku inspiratif, buku tentang cinta, Buku Untuk Remaja, Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI BUKU BARU Tere Liye : About Love

Ada yang udah punya buku barunya tere liye? Kalo belum punya bisa pesan di @TokoBukuWILDAN 😀 Kali ini konsep buku baru tere liye bukan novel ya.. melainkan kutipan – kutipan keren dari bang darwis tere liye seputar cinta… hehe BUKU … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku gramedia, buku kutipan cinta, buku tentang cinta, buku tere liye, buku untuk cinta | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Comments