Category Archives: KISAH

SINOPSIS dan RESENSI BUKU Dekapan Kematian karya Oki Setiana Dewi ( @oki_setiana )

Tak hanya mahir menjadi artis ternyata oki setiana dewi juga pandai menulis. Banyak karyanya yang mendapat sanjungan. Sebut saja helvy tiana rosa dan habiburrahman el-shirazy. Buku ini bisa menjadi renungan buat kita semuanya. Terutama untuk selalu mengingat kematian. Buku yang … Continue reading

Posted in buku bagus, buku best seller, buku inspiratif, buku islami, buku motivasi, buku oki setiana dewi, harga buku, INVITE PIN : 7DEEFDE0, ISLAM, KISAH, kumpulan kisah islami, Pemesanan Buku di 08992255466 (sms/WA), rekomendasi buku, rekomendasi buku islami, resensi buku, sinopsis buku, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI BUKU MELUKIS PELANGI karya OKI SETIANA DEWI ( @oki_setiana )

Siapa yang tak kenal oki setiana dewi? selain pandai berakting di layar kaca, dia juga ternyata pandai juga menulis buku. Dan ada yang mau tau lebih dalam mengenal lebih dekat perjalanan hidupnya? buku ini adalah jawabannya.. berikut sinopsis, resensi dan … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku autobiografi, buku bagus, buku best seller, buku islami, buku motivasi, buku oki setiana dewi, buku okia setiana dewi, CATATAN PRIBADI, harga buku, ISLAM, KISAH, Pemesanan Buku di 08992255466 (sms/WA), resensi buku, TEMAN, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS DAN RESENSI BUKU : PESANTREN IMPIAN karya Asma Nadia

Wah emang bunda asma nadia ini keren banget kalo bikin buku. Gak pernah ada buku yang gak best seller. Pengen deh kaya bunda 😦 kapan mimin bisa kaya beliau? Buku ini lagi-lagi edisi republish dari judul yang sama dengan cover … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku asma nadia, buku bagus, buku best seller, buku islami, buku motivasi, buku pesantren impian, harga buku, KISAH, novel islami, Pemesanan Buku di 08992255466 (sms/WA), resensi buku, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS BUKU : LAPIS LAPIS KEBERKAHAN by @salimafillah terbitan @proumedia

Ini cuma mau berbagi sinopsis buku Lapis Lapis Keberkahan karya Ust.Salim A Fillah yang insyaallah sangat cocok dibaca pada bulan ramadhan ini.. Baik.. silahkan disimak tulisannya 🙂 ua gunung yang pertama; Akhsyabain julukannya. Seperti sebutan itu pula wujudnya; dua yang … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku islami, buku motivasi, buku salim a fillah, buku tentang ramadan, buku terbitan proumedia, harga buku, ISLAM, KISAH, Pemesanan Buku di 08992255466 (sms/WA), resensi buku, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , | Leave a comment

RESENSI BUKU : SURGA YANG TAK DIRINDUKAN by @asmanadia

UPDATE : diatas itu cover baru buku surga yang tak dirindukan yaa.. yang di bawah itu cover lamanya, isi tetep sama kok 🙂 Tak kusimpan rahasia pada Hawa meski tak juga kuceritakan semua bahwa padanya hanya ada sedikit cinta Apa … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku asma nadia, buku bagus, buku best seller, buku islami, buku motivasi, catatan hati seorang istri, harga buku, ISLAM, istana kedua, KISAH, Pemesanan Buku di 08992255466 (sms/WA), resensi buku, surga yang tak dirindukan | Tagged , , , , , , , , , , | 19 Comments

SINOPSIS : Buku Halaqah Cinta oleh @TeladanRasul “Teladani Nabimu, Temukan Jodohmu”

Seperti rezeki, jodoh pun tidak datang dengan sendirinya. Banyak hal yang perlu kita lakukan untuk bisa menemukan jodoh yang sesuai harapan. Mulai niat, persiapan ini-itu, hingga meminta petunjuk kepada Allah SWT. Sayangnya, tidak semua usaha yang sudah dijalankan bisa membuahkan … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku arif rahman lubis, buku bagus, buku halaqah cinta, buku islami, buku motivasi, harga buku, ISLAM, KISAH, Pemesanan Buku di 08992255466 (sms/WA), teladan rasul, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , | Leave a comment