Category Archives: novel bagus

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : SABTU BERSAMA BAPAK Karya Adhitya Mulya

Entah mengapa sekarang novel dan film lagi hangat banget yang ngebahas tentang sosok seorang ayah. Dan novel sabtu bersama bapak ini merupakan novel yang akan segera difilmkan. Wow! penasaran kan? Sebelum nonton filmnya mending baca bukunya deh. Mimin sendiri gak … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku adhitya mulya, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku sabtu bersama bapak, novel bagus, novel bestseller | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 4 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : BUMI CINTA karya Habiburrahman El SHirazy ( @h_elshirazy )

Ada yang udah pernah baca buku ini? Buku ini diterbitkan udah lama banget lhoo dan dicetak ulang berkali-kali. Kayanya sih akan siap difilmkan tapi gak tau juga sih belum ada kabarnya yang resmi.hehe Malah yang ada nanti novel ayat ayat … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku habiburrahman el shirazy, buku inspiratif, buku islami, novel bagus, novel islami | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Sinopsis Dan Resensi Buku Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin Karya Tere Liye

Kali ini mau ngasih sinopsis dan resensi buku daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Judulnya? keren banget ya.. gimana isi bukunya? bukunya sangat inspiratif deh.. keren lah buat bang tere liye.. 😀 Oke, ini dia sinopsis buku daun yang … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku inspiratif, buku terbitan gramedia, buku tere liye, novel bagus, novel bestseller, novel tere liye, penerbit gramedia, rekomendasi buku, resensi buku, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI BUKU BARU ANDREA HIRATA : AYAH

Udah lama ya nggak denger kabarnya mas andrea hirata. Ternyata selama ini sedang mempersiapkan buku baru yang akan setara dengan buku laskar pelangi 🙂 Penasaran dengan novel ini? Yuk baca sinopsis dan resensi buku ayah karya andrea hirata di bawah … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku andrea hirata, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, novel bagus, novel bestseller, novel islami | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 25 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : Bulan Terbelah di Langit Amerika karya @hanumrais dan @rangga_alma

Ada yang tau buku ini? Kalo buku 99 cahaya di langit eropa tau kan? 🙂 Yaps. Ini adalah sekuel dari buku 99 cahaya di langit eropa. Dan buku ini juga akan bernasib sama dengan pendahulunya. Akan difilmkan. Gak sabar kan … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku hanum rais, buku motivasi, novel bagus, novel bestseller, novel hanum rais, novel islami | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 3 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : Bulan karya Tere Liye

Ini adalah buku sekuel dari buku BUMI karya Tere Liye. Tahun 2015 merupakan tahun yang begitu produktif dari seorang tere liye. Belum puas dengan kesuksesan buku RINDU eh udah nongol aja buku BULAN yang siap mengguncang toko buku seluruh indonesia … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku inspiratif, buku motivasi, buku tere liye, novel bagus, novel tere liye, resensi buku, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 4 Comments