Category Archives: @Referensi_Buku

SINOPSIS dan RESENSI NOVEL TENTANG KAMU Karya TERE LIYE

Gak kerasa yah, novel tentang kamu karya tere liye ini udah terbit aja 😀 cepet banget kayanya deh. Penulis belum tentu bisa menulis novel secepat ini lho. Apalagi kalau melihat Tere Liye yang katanya masih  bekerja di bagian keuangan gitu, … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku baru, buku best seller, buku tentang cinta, buku tere liye, novel bagus, novel bestseller, novel islami, novel tere liye, referensi novel bagus, rekomendasi novel, resensi buku, resensi novel, Toko Buku Online, Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI BUKU JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH Karya @NegeriAkhirat

  “Bukan perkara siapa cepat dia dapat, tapi tentang cara Allah mempertemukan dengan cara dan waktu yang tepat.Dan, bukan perkara aku ingin memilikimu dengan utuh, tapi tentang terus menerus mencintaimu dengan cara yang paling tulus, memaafkan tanpa memandang waktu, bersabar … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku baru, buku best seller, Buku Qultummedia, buku untuk cinta, Buku Untuk Remaja, daftar buku bestseller 2016, kumpulan kisah islami, qultummedia, rekomendasi buku, rekomendasi buku islami, resensi buku, sinopsis buku, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI BUKU JANGAN PERNAH MENYERAH Karya @beraniberhijrah

“Ketika engkau tidak mengetahui harus memulai dari mana untuk memperbaiki diri maka mulailah untuk memperbaiki shalatmu.” SINOPSIS BUKU JANGAN PERNAH MENYERAH KARYA @BERANIBERHIJRAH : Buku ini sederhana, tajam, dan berani untuk bersuara. Setelah membaca maka beranilah untuk berhijrah, karena akan … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku inspiratif, buku islami, buku motivasi, Buku Qultummedia, buku tips, buku untuk jomblo, daftar buku bestseller 2016, harga buku, rekomendasi buku, rekomendasi buku islami, resensi buku, sinopsis buku, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI Novel MATAHARI Karya TERE LIYE

Aaaaaaaaaaa….!!!!! 😀 *ceritanya excited banget. Ayo coba siapa disini yang udah baca novel bumi sama bulan??? Penasaran yang tertahan hampir 1 tahun akan segera terjawab guys! Yaps. Novel MATAHARI akan segera terbit tanggal 27 Juli 2016. Dan kalau kemarin fokus … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku gramedia, buku terbitan gramedia, buku tere liye, daftar buku bestseller 2016, harga buku, jual buku online, novel bagus, novel bestseller, NOVEL BESTSELLER, Novel tentang persahabatan, novel tere liye, referensi novel bagus, rekomendasi buku, rekomendasi novel, resensi buku, resensi novel, sinopsis buku, sinopsis novel, Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 31 Comments

SINOPSIS dan RESENSI NOVEL BUMI Karya Tere Liye

Ada yang belum baca novel bumi karya tere liye ini? Wahh.. sayang banget kalau belum baca novel ini. RUGI ! ^_^ biar gak rugi baca dulu yaa..hehe Berikut sinopsis novel bumi karya tere liye ini : Namaku Raib, usiaku 15 … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku gramedia, buku inspiratif, buku terbitan gramedia, harga buku, jual buku online, novel bagus, novel bestseller, novel tere liye, rekomendasi buku, rekomendasi novel, resensi novel, sinopsis novel, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI NOVEL AYAT AYAT CINTA 2 Karya Habiburrahman El Shirazy

Wah ada kabar yang sangat menggembirakan buat kalian yang suka sama novel novel bagus dan bestseller. Novel AYAT AYAT CINTA 2 akan segera terbit. Setelah kemarin sempat mengeluarkan novel beraliran baru – novel sejarah – sekarang kang abik meneruskan cerita … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku habiburrahman el shirazy, buku untuk cinta, harga buku, jual buku online, novel bagus, novel bestseller, novel islami, Pemesanan Buku di 08992255466 (sms/WA), penerbit republika, rekomendasi buku, rekomendasi buku islami, rekomendasi novel, sinopsis buku, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 12 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU HABISKAN SAJA GAJIMU Karya Ahmad Ghozali

Kamu punya masalah dengan keuangan? Wah kebetulan banget, karena buku ini akan membantu memecahkan masalah keuangan anda yang pelik.hehe Buku ini gak cuma buat kamu yang sudah berkeluarga, yang belum berkeluarga juga cocok banget baca buku ini. Itung-itung belajar mengelola … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, Buku Ahmad Gozali, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku motivasi, buku tips, buku untuk bisnis, harga buku, jual buku online, rekomendasi buku, sinopsis buku, Toko Buku Online, Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

SINOPSIS NOVEL JILBAB TRAVELER : LOVE SPARKS IN KOREA Karya Asma Nadia

Waaahh.. akhirnya novel yang ditunggu-tunggu terbit juga ya. Sudah cukup lama juga nungguin novel ini karena denger-denger sih keren banget ceritanya. Tau gak kalau novel akan segera difilmkan lho. Tau sendiri kan film-film yang diangkat dari novelnya asma nadia gimana? … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, asma nadia, asma nadia publishing house, buku asma nadia, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku islami, novel asma nadia, novel bagus, novel bestseller, novel islami, rekomendasi buku, rekomendasi buku islami, rekomendasi novel, resensi buku, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

SINOPSIS dan RESENSI NOVEL : PULANG KARYA TERE LIYE

Salut banget deh sama penulis tere liye yang belum lama menerbitkan novel bulan, eh sudah menerbitkan novel barunya lagi. Kali ini judulnya PULANG. Akhir-akhirnya tere liye memang suka membuat novel dengan judul satu kata. Dari mulai novel rindu, bumi dan … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku tere liye, novel bagus, novel bestseller, novel tere liye, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 11 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : SABTU BERSAMA BAPAK Karya Adhitya Mulya

Entah mengapa sekarang novel dan film lagi hangat banget yang ngebahas tentang sosok seorang ayah. Dan novel sabtu bersama bapak ini merupakan novel yang akan segera difilmkan. Wow! penasaran kan? Sebelum nonton filmnya mending baca bukunya deh. Mimin sendiri gak … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku adhitya mulya, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku sabtu bersama bapak, novel bagus, novel bestseller | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 4 Comments