Tag Archives: buku baru

SINOPSIS NOVEL JILBAB TRAVELER : LOVE SPARKS IN KOREA Karya Asma Nadia

Waaahh.. akhirnya novel yang ditunggu-tunggu terbit juga ya. Sudah cukup lama juga nungguin novel ini karena denger-denger sih keren banget ceritanya. Tau gak kalau novel akan segera difilmkan lho. Tau sendiri kan film-film yang diangkat dari novelnya asma nadia gimana? … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, asma nadia, asma nadia publishing house, buku asma nadia, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku islami, novel asma nadia, novel bagus, novel bestseller, novel islami, rekomendasi buku, rekomendasi buku islami, rekomendasi novel, resensi buku, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

SINOPSIS dan RESENSI NOVEL : PULANG KARYA TERE LIYE

Salut banget deh sama penulis tere liye yang belum lama menerbitkan novel bulan, eh sudah menerbitkan novel barunya lagi. Kali ini judulnya PULANG. Akhir-akhirnya tere liye memang suka membuat novel dengan judul satu kata. Dari mulai novel rindu, bumi dan … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku tere liye, novel bagus, novel bestseller, novel tere liye, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 11 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : SABTU BERSAMA BAPAK Karya Adhitya Mulya

Entah mengapa sekarang novel dan film lagi hangat banget yang ngebahas tentang sosok seorang ayah. Dan novel sabtu bersama bapak ini merupakan novel yang akan segera difilmkan. Wow! penasaran kan? Sebelum nonton filmnya mending baca bukunya deh. Mimin sendiri gak … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku adhitya mulya, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku sabtu bersama bapak, novel bagus, novel bestseller | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 4 Comments

Sinopsis dan Resensi Buku Kutinggalkan dia Karena DIA karya @duniajilbab

Udah baca buku bagus ini belum? Dari judulnya aja udah bagus apalagi isinya? 😀 Buku ini benar-benar direkomendasikan oleh kami karena dari penjualan saja sangat bagus di @tokobukuwildan . Buku ini cocok banget buat kalian yang sering dibully karena jomblo. … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku @duniajilbab, buku bagus, buku best seller, buku inspiratif, buku islami, buku untuk jomblo | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , | 6 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU BARU Tere Liye : About Love

Ada yang udah punya buku barunya tere liye? Kalo belum punya bisa pesan di @TokoBukuWILDAN 😀 Kali ini konsep buku baru tere liye bukan novel ya.. melainkan kutipan – kutipan keren dari bang darwis tere liye seputar cinta… hehe BUKU … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku gramedia, buku kutipan cinta, buku tentang cinta, buku tere liye, buku untuk cinta | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , | 4 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU BARU ANDREA HIRATA : AYAH

Udah lama ya nggak denger kabarnya mas andrea hirata. Ternyata selama ini sedang mempersiapkan buku baru yang akan setara dengan buku laskar pelangi 🙂 Penasaran dengan novel ini? Yuk baca sinopsis dan resensi buku ayah karya andrea hirata di bawah … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku andrea hirata, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, novel bagus, novel bestseller, novel islami | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 25 Comments