Tag Archives: buku best seller 2015

SINOPSIS dan RESENSI BUKU JANGAN PERNAH MENYERAH Karya @beraniberhijrah

“Ketika engkau tidak mengetahui harus memulai dari mana untuk memperbaiki diri maka mulailah untuk memperbaiki shalatmu.” SINOPSIS BUKU JANGAN PERNAH MENYERAH KARYA @BERANIBERHIJRAH : Buku ini sederhana, tajam, dan berani untuk bersuara. Setelah membaca maka beranilah untuk berhijrah, karena akan … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku inspiratif, buku islami, buku motivasi, Buku Qultummedia, buku tips, buku untuk jomblo, daftar buku bestseller 2016, harga buku, rekomendasi buku, rekomendasi buku islami, resensi buku, sinopsis buku, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI BUKU TAUSIYAH CINTA REBORN Karya @Tausiyahku

“Maka, lepaskanlah… Jika Sang Maha Cinta tak mengembalikanmu kepadaku dalam kehidupan ini, pasti Dia akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang. Andaikan Allah tak mempertemukan kita di Jabal Rahmah, ku berharap kita dipertemukan di Jannah. Jika memang engkau bukanlah … Continue reading

Posted in buku inspiratif, buku tentang cinta, Buku Untuk Remaja, Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS NOVEL JILBAB TRAVELER : LOVE SPARKS IN KOREA Karya Asma Nadia

Waaahh.. akhirnya novel yang ditunggu-tunggu terbit juga ya. Sudah cukup lama juga nungguin novel ini karena denger-denger sih keren banget ceritanya. Tau gak kalau novel akan segera difilmkan lho. Tau sendiri kan film-film yang diangkat dari novelnya asma nadia gimana? … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, asma nadia, asma nadia publishing house, buku asma nadia, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku islami, novel asma nadia, novel bagus, novel bestseller, novel islami, rekomendasi buku, rekomendasi buku islami, rekomendasi novel, resensi buku, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

SINOPSIS dan RESENSI NOVEL : PULANG KARYA TERE LIYE

Salut banget deh sama penulis tere liye yang belum lama menerbitkan novel bulan, eh sudah menerbitkan novel barunya lagi. Kali ini judulnya PULANG. Akhir-akhirnya tere liye memang suka membuat novel dengan judul satu kata. Dari mulai novel rindu, bumi dan … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku tere liye, novel bagus, novel bestseller, novel tere liye, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 11 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : SABTU BERSAMA BAPAK Karya Adhitya Mulya

Entah mengapa sekarang novel dan film lagi hangat banget yang ngebahas tentang sosok seorang ayah. Dan novel sabtu bersama bapak ini merupakan novel yang akan segera difilmkan. Wow! penasaran kan? Sebelum nonton filmnya mending baca bukunya deh. Mimin sendiri gak … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku adhitya mulya, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku sabtu bersama bapak, novel bagus, novel bestseller | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 4 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : BUMI CINTA karya Habiburrahman El SHirazy ( @h_elshirazy )

Ada yang udah pernah baca buku ini? Buku ini diterbitkan udah lama banget lhoo dan dicetak ulang berkali-kali. Kayanya sih akan siap difilmkan tapi gak tau juga sih belum ada kabarnya yang resmi.hehe Malah yang ada nanti novel ayat ayat … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku habiburrahman el shirazy, buku inspiratif, buku islami, novel bagus, novel islami | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Sinopsis Dan Resensi Buku Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin Karya Tere Liye

Kali ini mau ngasih sinopsis dan resensi buku daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Judulnya? keren banget ya.. gimana isi bukunya? bukunya sangat inspiratif deh.. keren lah buat bang tere liye.. 😀 Oke, ini dia sinopsis buku daun yang … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku inspiratif, buku terbitan gramedia, buku tere liye, novel bagus, novel bestseller, novel tere liye, penerbit gramedia, rekomendasi buku, resensi buku, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI BUKU BARU Tere Liye : About Love

Ada yang udah punya buku barunya tere liye? Kalo belum punya bisa pesan di @TokoBukuWILDAN 😀 Kali ini konsep buku baru tere liye bukan novel ya.. melainkan kutipan – kutipan keren dari bang darwis tere liye seputar cinta… hehe BUKU … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku gramedia, buku kutipan cinta, buku tentang cinta, buku tere liye, buku untuk cinta | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU BARU ANDREA HIRATA : AYAH

Udah lama ya nggak denger kabarnya mas andrea hirata. Ternyata selama ini sedang mempersiapkan buku baru yang akan setara dengan buku laskar pelangi 🙂 Penasaran dengan novel ini? Yuk baca sinopsis dan resensi buku ayah karya andrea hirata di bawah … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku andrea hirata, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, novel bagus, novel bestseller, novel islami | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 23 Comments

SINOPSIS dan RESENSI Buku : Mencari Tuhan yang Hilang karya Yusuf Mansur

Kamu sedang merasa hidupmu hampa? Sedang merasa kosong? Galau tingkat dewa? Atau sedang depresi karena masalah yang tak kunjung selesai? Maka buku ini mudah-mudahan bisa menjadi jalan kalian menyelesaikan segala masalah yang sedang dialami. Yuk rehat sejenak dari segala hingar … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku inspiratif, buku motivasi, buku yusuf mansur | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 6 Comments