Tag Archives: novel cinta

SINOPSIS NOVEL JILBAB TRAVELER : LOVE SPARKS IN KOREA Karya Asma Nadia

Waaahh.. akhirnya novel yang ditunggu-tunggu terbit juga ya. Sudah cukup lama juga nungguin novel ini karena denger-denger sih keren banget ceritanya. Tau gak kalau novel akan segera difilmkan lho. Tau sendiri kan film-film yang diangkat dari novelnya asma nadia gimana? … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, asma nadia, asma nadia publishing house, buku asma nadia, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku islami, novel asma nadia, novel bagus, novel bestseller, novel islami, rekomendasi buku, rekomendasi buku islami, rekomendasi novel, resensi buku, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

SINOPSIS dan RESENSI NOVEL : PULANG KARYA TERE LIYE

Salut banget deh sama penulis tere liye yang belum lama menerbitkan novel bulan, eh sudah menerbitkan novel barunya lagi. Kali ini judulnya PULANG. Akhir-akhirnya tere liye memang suka membuat novel dengan judul satu kata. Dari mulai novel rindu, bumi dan … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku tere liye, novel bagus, novel bestseller, novel tere liye, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 11 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : BUMI CINTA karya Habiburrahman El SHirazy ( @h_elshirazy )

Ada yang udah pernah baca buku ini? Buku ini diterbitkan udah lama banget lhoo dan dicetak ulang berkali-kali. Kayanya sih akan siap difilmkan tapi gak tau juga sih belum ada kabarnya yang resmi.hehe Malah yang ada nanti novel ayat ayat … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku habiburrahman el shirazy, buku inspiratif, buku islami, novel bagus, novel islami | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Sinopsis Dan Resensi Buku Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin Karya Tere Liye

Kali ini mau ngasih sinopsis dan resensi buku daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Judulnya? keren banget ya.. gimana isi bukunya? bukunya sangat inspiratif deh.. keren lah buat bang tere liye.. 😀 Oke, ini dia sinopsis buku daun yang … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku inspiratif, buku terbitan gramedia, buku tere liye, novel bagus, novel bestseller, novel tere liye, penerbit gramedia, rekomendasi buku, resensi buku, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : Bulan Terbelah di Langit Amerika karya @hanumrais dan @rangga_alma

Ada yang tau buku ini? Kalo buku 99 cahaya di langit eropa tau kan? 🙂 Yaps. Ini adalah sekuel dari buku 99 cahaya di langit eropa. Dan buku ini juga akan bernasib sama dengan pendahulunya. Akan difilmkan. Gak sabar kan … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku hanum rais, buku motivasi, novel bagus, novel bestseller, novel hanum rais, novel islami | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 3 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : Bulan karya Tere Liye

Ini adalah buku sekuel dari buku BUMI karya Tere Liye. Tahun 2015 merupakan tahun yang begitu produktif dari seorang tere liye. Belum puas dengan kesuksesan buku RINDU eh udah nongol aja buku BULAN yang siap mengguncang toko buku seluruh indonesia … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku inspiratif, buku motivasi, buku tere liye, novel bagus, novel tere liye, resensi buku, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 4 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : Cinta di Ujung Sajadah karya Asma Nadia

Buku Cinta di Ujung Sajadah ini merupakan buku karya Asma Nadia yang direvisi ulang lagi. Sudah pernah diterbitkan oleh Lingkar Pena Publishing House. Namun sekarang dicetak ulang kembali oleh Asma Nadia Publishing House 🙂 Buku baru karya Asma Nadia ini … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku asma nadia, buku bagus, buku best seller, buku cinta di ujung sajadah, buku inspiratif, buku islami, buku motivasi, novel asma nadia, novel islami, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 7 Comments