Tag Archives: tere liye

SINOPSIS dan RESENSI NOVEL BUMI Karya Tere Liye

Ada yang belum baca novel bumi karya tere liye ini? Wahh.. sayang banget kalau belum baca novel ini. RUGI ! ^_^ biar gak rugi baca dulu yaa..hehe Berikut sinopsis novel bumi karya tere liye ini : Namaku Raib, usiaku 15 … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku gramedia, buku inspiratif, buku terbitan gramedia, harga buku, jual buku online, novel bagus, novel bestseller, novel tere liye, rekomendasi buku, rekomendasi novel, resensi novel, sinopsis novel, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI NOVEL HUJAN Karya Tere Liye

Ini adalah hadiah spesial di awal tahun dari Tere Liye untuk para penggemarnya. Yaps! Kali ini Tere Liye lagi-lagi mengeluarkan novel lagi. Judulnya HUJAN. Sesuai dengan musim yang akan terjadi bulan-bulan ini. Pas banget emang! Judul novel Tere LIye entah … Continue reading

Posted in buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku tere liye, harga buku, jual buku online, novel bagus, novel bestseller, novel tere liye, rekomendasi buku, rekomendasi novel, resensi buku, sinopsis buku, Toko Buku Online, Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , | 28 Comments

SINOPSIS dan RESENSI NOVEL : PULANG KARYA TERE LIYE

Salut banget deh sama penulis tere liye yang belum lama menerbitkan novel bulan, eh sudah menerbitkan novel barunya lagi. Kali ini judulnya PULANG. Akhir-akhirnya tere liye memang suka membuat novel dengan judul satu kata. Dari mulai novel rindu, bumi dan … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku inspiratif, buku tere liye, novel bagus, novel bestseller, novel tere liye, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 11 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU BARU Tere Liye : About Love

Ada yang udah punya buku barunya tere liye? Kalo belum punya bisa pesan di @TokoBukuWILDAN 😀 Kali ini konsep buku baru tere liye bukan novel ya.. melainkan kutipan – kutipan keren dari bang darwis tere liye seputar cinta… hehe BUKU … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku gramedia, buku kutipan cinta, buku tentang cinta, buku tere liye, buku untuk cinta | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : RINDU karya Tere Liye

Sinopsis Buku RINDU karya Tere Liye : ========================================= “Apalah arti memiliki, ketika diri kami sendiri bukanlah milik kami? Apalah arti kehilangan, ketika kami sebenarnya menemukan banyak saat kehilangan, dan sebaliknya, kehilangan banyak pula saat menemukan? Apalah arti cinta, ketika menangis … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku rindu, buku tere liye, penerbit republika | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI BUKU : Bulan karya Tere Liye

Ini adalah buku sekuel dari buku BUMI karya Tere Liye. Tahun 2015 merupakan tahun yang begitu produktif dari seorang tere liye. Belum puas dengan kesuksesan buku RINDU eh udah nongol aja buku BULAN yang siap mengguncang toko buku seluruh indonesia … Continue reading

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku inspiratif, buku motivasi, buku tere liye, novel bagus, novel tere liye, resensi buku, sinopsis buku | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 4 Comments