SINOPSIS dan HARGA NOVEL ANGAN SENJA SENYUM PAGI

sinopsis novel angan senja dan senyum pagi

Assalamualaikum, apa kabar para pengunjung blog https://referensibukubagus.wordpress.com ? 🙂

Kali ini, tanggal 25 mei 2017 kami mau membagikan informasi tentang sinopsis dan harga novel ANGAN SENJA SENYUM PAGI karya FAHD PAHDEPIE nih.

Siapa FAHD PAHDEPIE ini? Beliau adalah penulis, pembicara publik dan konsultan yang sudah melahirkan banyak sekali karya. Dulu nama penanya adalah fahd djibran yang pernah menulis buku kolaborasi dengan Bondan Prakoso & Fade2Black berjudul HIDUP BERAWAL DARI MIMPI dan TAK SEMPURNA lalu sekarang berganti menjadi fahd pahdepie. Karya teranyarnya tahun 2017 adalah buku RUMAH TANGGA dan JODOH. Beliau juga aktif di instagram dan facebook. 🙂

Oke, langsung aja yuk dibaca sinopsis yang ada di belakang cover novelnya..

SINOPSIS NOVEL ANGAN SENJA SENYUM PAGI

 

Hujan malam itu lambat dan panjang. Angan dan Pagi saling mematung, terpisah jarak dari kisah mereka yang beku di ujung waktu. Lanskap taman seolah tak ingin menunjukkan diri, lampu merkuri temaram di antara mereka berdua, dikaburkan rintik hujan.

Angan memerhatikan wajah Pagi. Wajah itu, wajah yang pertama kali ia lihat belasan tahun lalu dan membuat matanya nyalang semalaman, wajah yang entah bagaimana diciptakan Tuhan dengan alis yang sempurna, hidung yang sempurna, bibir yang sempurna… Tak pernah bisa pergi dari inti memorinya selama ini.

Angan melangkah mendekat ketika payung miliknya lepas dari genggaman. Kemudian ia menarik ujung payung bening milik Pagi. Angan masih bisa melihat wajah Pagi dari balik payung bening itu, meski titik-titik hujan masa lalu sedikit mengaburkannya. Namun, itu cukup buat Angan… Itu cukup. Sebab ketika ia mengecup payung itu, seolah di kening Pagi, ia tak perlu menjelaskan apa-apa lagi…

Tentang Angan Senja yang tak pernah berhenti menanti Senyum Pagi.

———

“Kisah Cinta yang dewasa. Liris. Manis. Puitis.” —Reza Rahadian, Aktor

“Novel yang indah. Ada rasa kesal, lega, sedih, haru, kecewa, bahagia. Semua jadi satu.” —Bunga Citra Lestari, Aktris dan Penyanyi

HARGA NOVEL ANGAN SENJA SENYUM PAGI

Untuk info harga silahkan klik kesini ya >> https://goo.gl/Vewa7A

Sekian informasi yang dapat kami berikan kepada kamu, semoga bermanfaat buat semuanya dan jangan lupa untuk sering-sering mengunjungi blog referensibukubagus ya. Berikan komentarmu tentang novel ANGAN SENJA SENYUM PAGI ini di kolom komentar ya. Bisa berupa pertanyaan tentang novel ini, kesan kamu selama membaca novel ini atau apapun tentang novel ini sambil diskusi agar pengunjung lain bisa mendapat informasi lebih dengan melihat komentarmu. Insyaallah direspon cepat oleh kami 🙂

Oke terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.

Selamat membaca dan salam literasi dari kami !

Ikuti Kami Di Social Media Kamu

2016-05-13-new-instagram-logo - Copy referensibukubagus

latest @lvl6185d

twitterlogo_1x@ReferensiBuku__

 

===========================================================

SHARING IS CARING

Dengan share semua informasi di ReferensiBukuBagus ke semua socmed kamu berarti kamu telah TURUT MENINGKATKAN MINAT BACA ORANG INDONESIA karena menurut Data UNESCO, minat baca masyarakat Indonesia sangat memprihatinkan, hanya 0,001%. Artinya, dari 1000 orang Indonesia, cuma 1 orang yang rajin membaca.

TERIMA KASIH… ??

Posted in Uncategorized | Leave a comment

SINOPSIS DAN HARGA NOVEL BIDADARI BERMATA BENING KARYA HABIBURRAHMAN EL-SHIRAZY

novel terbaru kang abik bidadari bermata bening

novel terbaru kang abik bidadari bermata bening

Assalamualaikum, apa kabar para pengunjung blog referensibukubagus.wordpress.com ? 🙂

Kali ini, tanggal 24 mei 2017 kami mau membagikan informasi tentang sinopsis dan harga novel bidadari bermata bening karya habiburrahman el shirazy nih.

Siapa Habiburrahman EL Shirazy atau yang biasa dipanggil kang abik ini? Beliau adalah penulis yang sudah banyak melahirkan banyak buku salah satunya yang bestseller adalah ayat-ayat cinta dan ketika cinta bertasbih yang sudah difilmkan, bahkan kabarnya nanti ayat-ayat cinta 2 mau dibuat filmnya lho, semoga sebagus novelnya ya 🙂

Oke, langsung aja yuk dibaca sinopsis yang ada di belakang cover novelnya..

SINOPSIS NOVEL BIDADARI BERMATA BENING

sinopsis novel bidadari bermata bening

ISBN : 978-602-0822-64-8
Issue : Jakarta, 2017
Total Pages : 341 halaman
Dimension : 13.5×20,5
Cover : Softcover
Color : Black-White
Weight : 300 gram
Publishing : REPUBLIKA PENERBIT

“Novel ini mendeskripsikan dunia pesantren dan orang-orang pesantren dengan apik. Khazanah dan nilai-nilai adiluhung pesantren pun disampaikan dalam bahasa sastra yang indah. Lebih dari itu, novel ini memotivasi para santri dan generasi muda pada umunya untuk meraih kesuksesan dengan bekerja keras, ulet, rendah hati, dan menebar kebaikan secara universal. Saya merekomendasikan novel ini dibaca semuan anak muda!”
—Prof. Dr. Masykuri Abdillah, MA., Direktur Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Jebolan Pesantren Futuhiyyah Demak, dan Tebuireng Jombang

“Jalinan cerita sangat memikat. Tentang kesetiaan cinta dan kesungguhan meraih cita-cita. Sarat muatan lokal. Saya sangat menyukainya. Ini novel motivasi. High recommended
—Ummu Mada, M.Psi, Pemerhati Psikologi Remaja, Jebolan Universitas Muhammadiyah Surakarta

“Hadir di saat yang tepat. Kritik sosial yang tajam disampaikan dengan bahasa cinta yang dalam. Ini contoh bahan literasi membangun peradaban mulia. Novel Bidadari bermata bening ini, terasa begitu menyentuh dan lezat dibaca dari awal sampai akhir.”
—Ahmad Mujib, MA., Dosen Sejarah Peradaban Islam, Unissula Semarang

HARGA NOVEL BIDADARI BERMATA BENING

Untuk info harga silahkan klik kesini ya >> https://goo.gl/48c3XM

Sekian informasi yang dapat kami berikan kepada kamu, semoga bermanfaat buat semuanya dan jangan lupa untuk sering-sering mengunjungi blog referensibukubagus ya. Berikan komentarmu tentang novel bidadari bermata bening ini di kolom komentar ya. Bisa berupa pertanyaan tentang novel ini, kesan kamu selama membaca novel ini atau apapun tentang novel ini sambil diskusi agar pengunjung lain bisa mendapat informasi lebih dengan melihat komentarmu. Insyaallah direspon cepat oleh kami 🙂

Oke terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.

Selamat membaca dan salam literasi dari kami !

Ikuti Kami Di Social Media Kamu

2016-05-13-new-instagram-logo - Copy referensibukubagus

latest @lvl6185d

twitterlogo_1x@ReferensiBuku__

 

===========================================================

SHARING IS CARING

Dengan share semua informasi di ReferensiBukuBagus ke semua socmed kamu berarti kamu telah TURUT MENINGKATKAN MINAT BACA ORANG INDONESIA karena menurut Data UNESCO, minat baca masyarakat Indonesia sangat memprihatinkan, hanya 0,001%. Artinya, dari 1000 orang Indonesia, cuma 1 orang yang rajin membaca.

TERIMA KASIH… 🙂

Posted in buku habiburrahman el shirazy, Buku Terbaik, Buku Terbaru Bulan Mei 2017, novel islami, novel pembangun jiwa, penerbit republika, Referensi Buku Bagus 2017, sinopsis buku, Uncategorized | Tagged , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI NOVEL TENTANG KAMU Karya TERE LIYE

sinopsis-dan-resensi-novel-tentang-kamu-karya-tere-liye

Gak kerasa yah, novel tentang kamu karya tere liye ini udah terbit aja 😀 cepet banget kayanya deh. Penulis belum tentu bisa menulis novel secepat ini lho. Apalagi kalau melihat Tere Liye yang katanya masih  bekerja di bagian keuangan gitu, bisa bayangin gak sih gimana waktu luangnya? Applause dulu untuk penulis favorit yang satu ini ! ^_^

Novel ini terbitan republika, jadi yang pasti ada unsur islamnya di novel ini. Tokoh utama novel ini adalah muslim. Settingnya ada di banyak tempat gak cuma di indonesia tapi ada juga yang di luar negeri. Jadi siap-siap aja dapet atmosfer luar negeri pas baca ini yaaa 😀 Seru banget deh pastinya. Mirip mirip film detektif gitu karena misinya memang memecahkan kepingan-kepingan puzzle misteri. Seru! ada twistnya juga di belakang. Di novel ini juga ada bahasan sejarah juga lho dengan sudut pandang yang unik. Ada peristiwa partai komunis dan sejarah jakarta tempo doeloe juga dibahas lho. Lucu. 😀

Nah, langsung deh dibaca Sinopsis Novel TENTANG KAMU Karya Tere Liye ini :

sinopsis-novel-tentang-kamu-karya-tere-liye

Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. Cinta memang tidak perlu ditemukan, cintalah yang akan menemukan kita.

Terima kasih. Nasihat lama itu benar sekali, aku tidak akan menangis karena sesuatu telah berakhir, tapi aku akan tersenyum karena sesuatu itu pernah terjadi.

Masa lalu. Rasa sakit. Masa depan. Mimpi-mimpi. Semua akan berlalu, seperti sungai yang mengalir. Maka biarlah hidupku mengalir seperti sungai kehidupan.

==========================================

Dan berikut adalah resensi novel tentang kamu karya tere liye yang ditulis dari admin http://bursabukuberkualitas.com :

kutipan-novel-tentang-kamu-karya-tere-liye

Beberapa kali menangis membaca bagian-bagian di novel tentang kamu ini, Tere Liye berhasil menghabiskan stok air mata saya. Ah berhasil sekali penulis mengaduk-aduk perasaan ini. Keren! Gak pernah menyesal memang kalau sudah membeli novel-novel karya tere liye ini. Aaaahhh suka banget sama novel ini lah pokoknya. ^_^

Tere Liye akhirnya kembali lagi judul buku yang kata-katanya tidak hanya 1. Sebelumnya kan berturut-turut tuh judulnya 1 kata, ada Rindu, Pulang, Bumi, Bulan, Hujan, Matahari. Sekarang? Ada 2 kata.hehe Dan karena ini diterbitkan oleh penerbit republika maka novel ini akan ada nilai islaminya walau tidak begitu ditonjolkan 🙂 Tebalnya hampir sama dengan Novel RINDU. Kurang lebih seperti ini tebalnya >>

isi-novel-tentang-kamu-karya-tere-liye

Berikut juga ada daftar isi dari novel ini yang ekslusif hanya di http://www.BursaBukuBerkualitas.com hehe >>

daftar-isi-novel-tentang-kamu-karya-tere-liye

daftar-isi-novel-tentang-kamu-karya-tere-liye

 

Novel ini mengambil setting tempat di London, Paris,  Sumbawa, Surakarta, dan Jakarta. Dinahkodai oleh tokoh seorang pengacara asal Indonesia yang bekerja di Belgrave Square, London yang bernama Zaman Zulkarnaen. Ini adalah kasus pertamanya tentang warisan seorang wanita tua asal indonesia yang tinggal di panti jompo dekat menara eiffel bernama Sri Ningsih. Ia meninggalkan warisan 1% saham perusahaan besar yang nilainya sampai trilyunan kalau dirupiahkan namun ia tidak meninggalkan wasiat apapun. Di panti jompo itu, satu-satunya petunjuk yang didapat adalah diary  Sri Ningsih. Nah dari sinilah petualangan Zaman dimulai. Zaman akan mengikuti alur kehidupan Sri Ningsih ini dari pertama ia lahir di Sumbawa sampai akhirnya meninggal di Paris.

Diary wanita itu berisi 5 bagian yang kalau di novel ini disebut juz. Juz pertama tentang kesabaran , juz kedua tentang persahabatan, juz ketiga tentang keteguhan hati, juz keempat tentang cinta , dan juz terakhir tentang memeluk semua rasa sakit. Dan juz juz ini adalah tema yang ingin diusung dalam novel ini. Jadi bisa kebayang gak tuh, bagaimana cerita ini dibangun. Pastinya bakalan bagus banget lah yaaa 😀

Dari juz kesabaran, kamu akan menyaksikan masa kecil Sri Ningsih yang penuh dengan keharuan. Settingnya adalah tahun 1946 sampai tahun 1960. Disini kamu akan menjelajahi Pulau Bungi yang ada di Sumbawa. Tidak jauh dengan kata pantai, perahu dan ikan. Nah, siap-siap nangis deh kalau sudah melewati fase ini. Kesabaran tiada batasnya? Apakah benar?

Selanjutnya juz persabatan, kamu akan merasakan persahabatan indah yang berubah hanya karena kedengkian yang begitu dalam. Settingnya adalah tahun 1961-1966 tahun dimana komunis sednag bergejolak. Agak kesel juga pas di bagian teman Sri yang mengkhianatinya.

Lalu juz keteguhan hati, nah pas bagian ini kamu akan ikutan termotivasi dengan semangat yang digambarkan Ningsih. Settingnya di Jakarta pada tahun 1967 sampai 1979. Tentang jatuh bangun bisnis dan inovasi. Ohya disini juga ada lho sejarah Jakarta tempoe doeloe seperti monas yang dikelilingi rumput-rumput, kerbau-kerbau yang berseliweran, ungkapan pedagang kaki lima, sewa kost 200 rupiah, dll. Mana pas bagian ini disinggung-singgung pula yang namanya ojek online,hehe. Nah, keteguhan hati Ningsih akan ditempa disini, karena disini ia akan belajar berbisnis hingga akhirnya memiliki  perusahaan.

Juz Cinta, Ah ini dia yang ditunggu-tunggu. Pas disini senyum-senyum sendiri pas ngebayangin kisah cinta Sri dengan seorang pria keturunan Turki bernama Hakan. Sederhana tapi manis sekali. Pengorbanan suaminya baru terungkap di akihr juz ini dan ini benar-benar membuat air mata menetes sampai berhenti dulu bacanya, menenangkan hati dulu.hehe Ohya settingnya tahun 1980 sampai 1999 di London. Dan juga ini adalah bagian yang banyak menguras air mata dibanding bab lain. Banyak kesedihan disni. Hiks

Dan juz terakhir adalah tentang memeluk semua rasa sakit. Masuk kesini mulai deh tentram bacanya, karena Sri akhirnya bisa menerima dengan lapang segala kejadian yang menimpa dirinya. Fiuh~ jadi banyak-banyak merenung pas udah bagian ini. Dan disinilah diceritakan bagaiamana dari Londo tiba-tiba ke Paris dan akhirnya meninggal di Panti Jompo.

Bagaimana akhirnya? Ya baca lah novelnya.hehe kalau diceritain detail banget mah ya gak seru. Gak dapet lagi nanti penasarannya. Tapi secara keseluruhan sih novel ini memang bercerita tentang kehidupan Sri Ningsih yang darinya kita akan mendapat banyak pelajaran. Tokoh Zaman disini itu ternyata hanya perantara saja euy.hehe Dikirain mah “Kamu” disini ada di tokoh Zaman namun ternyata ada di tokoh Sri. Walaupun memang disinggung juga kehidupan Zaman, namun tidak terlalu mendetail juga.hehe

Novel ini cocok buat siapa sih? Tenang, semua kalangan bisa dipastikan akan cocok dan suka dengan novel ini. Tidak seperti Novel Bumi, Bulan dan Matahari yang cocoknya hanya untuk remaja dan belum menikah.hehe Jadi jangan ragu ya untuk investasi novel berharga ini.  Dijamin deh gak nyesel sama sekali novel ini. ^_^

==============================================

Novel TENTANG KAMU Karya Tere Liye ini dijual di Bursabukuberkualitas.com

Silahkan hubungi SEGERA ^_^

SMS/WA : 0898.6508.779

PIN BB : 5872795E

LINE ID : bursabukuid

=========================================

Begitulah sinopsis dan resensisinopsis dan resensi novel tentang kamu karya tere liye, semoga bermanfaat yaaa.. Ohya, sedikit informasi. Cerita paling favorit disini adalah cerita tentang cintanya. Romantis banget dah. Ada sedihnya juga.. Wahhh gak bisa diungkapkan lah pokonya 😀 hehe

 

 

 

Posted in @Referensi_Buku, buku baru, buku best seller, buku tentang cinta, buku tere liye, novel bagus, novel bestseller, novel islami, novel tere liye, referensi novel bagus, rekomendasi novel, resensi buku, resensi novel, Toko Buku Online, Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 8 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH Karya @NegeriAkhirat

SINOPSIS BUKU JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH

SINOPSIS BUKU JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH

 

“Bukan perkara siapa cepat dia dapat, tapi tentang cara Allah mempertemukan dengan cara dan waktu yang tepat.Dan, bukan perkara aku ingin memilikimu dengan utuh, tapi tentang terus menerus mencintaimu dengan cara yang paling tulus, memaafkan tanpa memandang waktu, bersabar dalam setiap khilaf yang selalu kita bentuk, dan mengikhlaskan kehidupan bersamamu dalam balutan lika-liku”

Yang namanya cinta memang tak ada habisnya. Topik inipun sudah pasti gak pernah sepi dari segi apapun. Termasuk buku. Satu lagi nih buku baru tentang cinta yang gak boleh diewatin. Dengan sasaran remaja, apakah isinya sesuai dengan jiwa remaja? Baca sampai kebawah yaaa ^_^

SINOPSIS BUKU JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH

“Tulisan-tulisan islami yang menginspirasi, bahwa sesungguhnya jodoh adalah cerminan pribadi kita. Jika ingin jodoh yang baik, buatlah diri kita menjadi baik, maka yang baik akan mengikuti kita. Jatuh cintalah pada orang yang membuat kita dekat dengan Allah, in sya Allah tak akan pernah salah.”
Zeezee Shahab – Presenter dan Selebriti

“Buku Jatuh Cinta Tak Pernah Salah ini berisi ungkapan-ungkapan dan kisah cinta orang-orang saleh. Kisah cinta yang tak hanya indah, tapi juga dibingkai dengan syariat yang suci. Semoga engkau yang membacanya kelak mengalami hal yang sama.”
Arif Rahman Lubis – Penggagas komunitas Teladan Rasul, Penulis buku bestseller Halaqah Cinta

Buku Jatuh Cinta Tak Pernah Salah tidak hanya berisi kisah-kisah cinta luar biasa, tapi juga berlimpah ungkapan cinta yang positif. Ungkapan yang dengannya kita bisa termotivasi untuk menumbuhkan cinta yang Allah ridhai. Sebab, bukan jatuh cintanya yang salah, tapi cara mencintainya yang bisa jadi kurang tepat.

RESENSI BUKU JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH

Resensi Buku JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH

Resensi Buku JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH

Setelah sebelumya akun @NegeriAkhirat sukses membuat buku yang berjudul KUN ANTA, sekarang akun instagram yang sudah memiliki jutaan follower ini membuat buku baru yang judulnya remaja banget euy. Jatuh Cinta Tak Pernah Salah. Taglinenya juga keren deh, SEBAB JODOH TIDAK SALING MENCARI TAPI SALING MENEMUKAN. Aih aih aih… ini mah remaja banget kan ya? 😛

isi-buku-jatuh-cinta-tak-pernah-salah-karya-negeriakhirat

Isi Buku JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH

Baru buka halaman pertama udah dikasih kutipan gini. Ahay. Jadi di buku ini kamu gak akan bosen deh. Dijamin. Karena banyak banget kutipan-kutipan cinta yang bikin sesak dada. hihihihi. Secara garis besar buku ini memang membahas tentang cinta, namun cinta yang diridhoi Allah.

Selain kutipan-kutipan yang “ngejleb”, buku ini juga berisi kisah-kisah indah dari para sahabt nabi. Dan kisahnya ini bener-bener deh. Menguatkan iman, memantapkan hati. Berikut salah satunya :

Isi Buku JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH

Isi Buku JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH

Dari buku ini kamu akan sadar bahwa cinta itu tak pernah salah, hanya bagaimana orang mengolahnya saja. Nah, di buku ini dijelaskan bagaimana mengolah cinta yang benar dan sesuai ajaran Islam. Kisah-kisah yang dipaparkan akan membantu kamu untuk melangkah lebih baik terutama perihal cinta.

Yang bikin betah berlama-lama sama buku ini adalah layoutnya yang keren banget. Gambar yang mneyertai kutipannya juga artistik. Gak bikin bosen dan sesuai banget sama kutipannya. Cover yang dipakai adalah hard cover, jadi gak usah khawatir cepat lecek yaa.. Dijamin awet. Cocok buat koleksi pribadi dan hadiah ulang tahun sahabat 🙂

Harga buku JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH adalah Rp 69.000 . Mahal untuk ukuran anak SMA/Mahasiswa memang. Tapi menurut saya sih wajar. Mengingat isinya yang sangat bagus, hard cover, dah gitu juga layoutnya ada warna pink dan ungu. Jadi yaaaa worth it banget lah sama buku ini :))

Kesimpulannya, buku ini recommended banget. Dengan desain yang remaja banget, memang asyik dipandang mata buku ini. Yuk dibeli 😀

Nih ada bonus kutipan jleb dari buku JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH ^_^

KUTIPAN BUKU JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH

KUTIPAN BUKU JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH

KUTIPAN BUKU JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH

KUTIPAN BUKU JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH

 

Yang mau beli buku JATUH CINTA TAK PERNAH SALAH, bisa hubungi mba rahma di sms/WA : 0898.6508.779 atau klik link ini yaaa http://www.BursaBukuBerkualitas.com 

 

 

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku baru, buku best seller, Buku Qultummedia, buku untuk cinta, Buku Untuk Remaja, daftar buku bestseller 2016, kumpulan kisah islami, qultummedia, rekomendasi buku, rekomendasi buku islami, resensi buku, sinopsis buku, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SINOPSIS dan RESENSI BUKU JANGAN PERNAH MENYERAH Karya @beraniberhijrah

foto buku jangan pernah menyerah dari instagram @caprisprissca“Ketika engkau tidak mengetahui harus memulai dari mana untuk memperbaiki diri maka mulailah untuk memperbaiki shalatmu.”

SINOPSIS BUKU JANGAN PERNAH MENYERAH KARYA @BERANIBERHIJRAH :

Buku ini sederhana, tajam, dan berani untuk bersuara. Setelah membaca maka beranilah untuk berhijrah, karena akan ada tantangan di setiap prosesnya. Dan satu hal yang terpenting, jangan pernah menyerah!”
Felix Y. Siauw – Penulis buku How to Master Your Habits

“Ini buku A sampai Z tentang hijrah. Jika kamu anak muda, dan dalam hati yang dalam terselip keinginan untuk hijrah, namun bingung mulai dari mana, buku Jangan Pernah Menyerah! ini pas sekali untukmu.”
Arif Rahman Lubis – Founder @TeladanRasul

“Mari menyebarkan virus berhijrah! Buku ini sangat memotivasi, dikemas dengan kata-kata yang cocok untuk anak muda saat ini. Yang pasti tidak menggurui, tapi mengajak. Such an awesome book. Must have it!”
Zee Zee Shahab – Selebriti

“Saya yakin setelah membaca buku ini, kita akan mentab untuk memulai hijrah ke jalan Allah SWT. Bagi yang sudah berhijrah, akan bertambah istiqamah. Buku ini dikemas dengan gaya berbeda tetapi penuh balutan islam. In syaa Allah buku ini bisa membawa manfaat dan menjadi perantara hidayah buat para pembacanya.”
Caisar Aditya Putra – Ex Pemain Yuk Keep Smile

“Gelombang hijrah sudah semakin jelas di setiap kota dan negara. Gelombang maksiat dan kesesatan pun demikian. Ketika hitam dan putih sudah begitu jelas, ke manakah kaki ini akan melangkah? Semoga buku ini menjadi bagian dan tongkat estafet kebaikan.”
Noot Al-Kautsar – CEO @xFYCx Footwear dan Ex Vokalis Rocket Rockers

“Membaca buku ini mengingatkan masa-masa menapaki setiap langkah menuju keberkahan berhijrah. Sindiran dan sanjungan kerap didapat, tapi jangan sibuk dengan penilaian manusia. Penilaian Allah jauh lebih penting. Semoga buku Jangan Pernah Menyerah! bisa menjadi inspirasi anak muda.”
Ayah Donny – Ex Jeruji

Resensi Buku JANGAN PERNAH MENYERAH KARYA @BERANIBERHIJRAH

RESENSI BUKU JANGAN PERNAH MENYERAH KARYA @BERANIBERHIJRAH

Memang, buku ini sebenarnya tidak memiliki sinopsis. Yang ada di belakang bukunya hanya testimoni dari orang terkenal yang sudah membaca buku ini. Pun begitu kita dapat menyimpulkan bahwa buku ini adalah buku tentang motivasi hijrah. Agak salah kiranya jika buku ini disandingkan dengan buku-buku motivasi macam chicken soup for soul atau 7 habits. Bukan, buku ini adalah buku motivasi yang pas banget buat remaja yang mau berhijrah atau berubah menjadi pribadi yang lebih baik menurut islam.

Yaps, buku ini adalah buku tentang berhijrah. Kamu akan menemukan banyak kalimat yang membuatmu mantap untuk segera berhijrah. Didalamnya akan kamu temukan mutiara hikmah yang masyaallah bagus banget ! Memang benar yang dikatakan judul buku “JANGAN PERNAH MENYERAH!” karena jalan hijrah adalah jalan para pejuang. Jalan hijrah ini akan mendobrak kebiasaan yang sudah mendarah daging menjadi kebiasaan yang lebih baik dan diridhoi Allah SWT.

Cover yang berwarna kuning dengan font besar dan tulisan arab akan bercerita banyak tentang buku ini. Warna kuning memang pas sekali untuk menggambarkan bahwa perjalanan hijrah akan berakhir cerah, secerah warna kuning. Dan tulisan arab di buku ini agaknya untuk lebih menegaskan bahwa buku ini buku motivasi islami. Dan ajaibnya, kata jangan pernah menyerah memang selalu ampuh untuk memompa motivasi kita yang suka naik turun. Maka jangan heran juga jika foto dengan buku ini di instagram mampu menyebarkan virus motivasi yang besar.

Untuk masalah layout, jangan ditanya lagi. Untuk urusan ini qultummedia selalu menghadirkan layout buku yang keren. Animasi yang digunakan itu anak muda banget. Jadi baca buku ini gak akan membuatmu cepat mengantuk. Dijamin kamu akan betah berlama-lama dengan buku ini.

Overall, dari pertama baca sampai akhir tulisan di buku perasaan yang muncul adalah segera berhijrah secepat mungkin. Motivasi yang ditularkan benar-benar hebat! Maka buat kamu, khususnya anak muda, yuk baca buku ini agar kamu tau langkah-langkah berubah yang lebih baik itu bagaimana. Agar kamu tahu bahwa orang yang lebih baik dari hari kemarin adalah orang yang beruntung. Agar kamu tau juga bahwa perjuangan berhijrah tak seharusnya membuatmu mnyerah.

Untuk kamu yang kesulitan mendapatkan buku ini bisa langsung klik http://bursabukuberkualitas.com yaaa :))

Semoga bermanfaat dan membuatmu yakin untuk segera memiliki buku ini ^_^

Yuk share artikel ini!

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku best seller, buku inspiratif, buku islami, buku motivasi, Buku Qultummedia, buku tips, buku untuk jomblo, daftar buku bestseller 2016, harga buku, rekomendasi buku, rekomendasi buku islami, resensi buku, sinopsis buku, Toko Buku Online | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

SINOPSIS dan RESENSI BUKU TAUSIYAH CINTA REBORN Karya @Tausiyahku

Tausiyah cinta karya @tausiyahku

“Maka, lepaskanlah…

Jika Sang Maha Cinta tak mengembalikanmu kepadaku dalam kehidupan ini, pasti Dia akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

Andaikan Allah tak mempertemukan kita di Jabal Rahmah, ku berharap kita dipertemukan di Jannah.

Jika memang engkau bukanlah nama yang bersanding dalam buku kehidupanku, tentu Allah tengah menyiapkan seseorang yang lebih baik.

Saatnya merelakan”

SINOPSIS BUKU TAUSIYAH CINTA Karya @Tausiyahku :

===================================================

Buku ini adalah revisi buku bestseller Tausiyah Cinta (2013). Meski telah terbit dua tahun lalu, antusiasme pembaca terhadap buku ini masih sangat tinggi.

Ini terutama setelah film tentangnya (Tausiyah Cinta The Movie) dibuat oleh Beda Cinema. Film tersebut hingga kini masih diputar di sejumlah bioskop di Indonesia.

Ada beberapa keunggulan dalam edisi revisi ini jika dibandingkan edisi sebelumnya. Di antaranya:

  1. Desain cover lebih berani dan lebih kuat;
  2. Isi full colour, sehingga lebih menarik bagi para pembaca muda;
  3. Jumlah halaman bertambah karena adanya tambahan tulisan dari penulisnya (tentang “di balik layar” akun @tausiyahku_);
  4. Para penulis atau orang-orang di balik gencarnya dakwah melalui akun @tausiyahku_ dalam edisi revisi ini membuka identitasnya.

Ada juga testimoni dari Felix Siauw, Penulis buku Udah Putusin aja yang udah baca buku ini..

“Cinta tidak membuat diri kita tegang, namun justru membuat hati teduh dan tenang. Semoga buku Tausiyah Cinta ini bisa membantu para pembaca mendefinisikan apa itu cinta sejati”

==================================================

RESENSI BUKU TAUSIYAH CINTA Karya @Tausiyahku :

==================================================

 

Buku ini memang ajaib. Setelah sempat menghilang dari peredaran, buku ini kembali hadir dengan cover yang aduhai cantiknya. Masih dengan ciri khas dua ekor angsa, buku ini masih membahas tentang cinta. Memang tema yang tak akan pernah habis dan tak lekang oleh waktu adalah cinta. Entah sihir apa yang membuat cinta begitu diminati. Maka, buku inipun membahas tentang cinta yang hakiki menurut islam.

Isi buku ini tidak monoton. Layout yang dipakai girly banget. Ada warna merah dan pink yang mewarnai isi buku ini. Dijamin gak akan bosen membaca buku ini. Walau begitu, tak ada salahnya untuk para pria membaca buku ini. Karena cinta tak hanya untuk wanita bukan? 🙂

Buku ini memang cocok sekali untuk kawula muda. Terlebih banyak kawula muda sekarang yang masih terjebak pada cinta yang salah. Pacaran, salah satu kata yang sangat diwanti-wanti di buku ini. Melalui bahasa yang ringan, kalian akan mengerti bagaimana islam berpendapat tentang kata pacaran itu. Kamupun akan mengerti bahwa islam mengerti akan perasaan hati yang tidak bisa dihindari, maka di buku inipun dibahas bagaimana mengolah hati yang benar secara islami. Ada banyak kiat yang bisa diaplikasikan untuk kawula muda terkait menjaga hati ini.

Untuk urusan cover yang sempat disinggung di awal. Cover tausiyah cinta ini memang mewakilkan sekali tentang cinta. Angsa yang sering dijadikan simbol cinta ini memang pas. Kalian tau mengapa?  karena angsa adalah hewan monogami, yang hanya mencintai satu pasangannya saja. Ia hanya akan bereproduksi hanya dengan pasangannya saja. Setia. Yah inilah salah satu bahasan dalam buku ini yang dibahas.

Tentang mengapa buku ini booming. Karena memang isinya yang sangat indah sehingga banyak di social media yang berlomba-lomba ingin berfoto dengan buku ini. Tidak ada yang salah. Seorang pembaca yang sudah suka dengan satu buku maka dia tak sungkan-sungkan mengompori sekitarnya untuk membaca buku ini. Pun halnya dengan penulis blog ini 😀 hehehe. Maka jangan heran ya kalau banyak berseliweran foto dengan buku ini apalagi instagram. Sering-sering aja foto yang bagus dan tag ke akun @tausiyahku_ . Kalau beruntung kalian akan diregram oleh akun itu dan bersiap banjir follower. 😀 hihiihi

Berikut ada beberapa foto yang sempat admin ambil dari instagram.. Kalau kamu mau fotomu diregram dan mau admin pakai di postingan blog berikutnya bisa langsung follow akun instagram @referensibukubagus dan captionnya ulasan singkat tentang bukunya ya.. kali aja ntar tau-tau banyak yang tergugah ingin baca juga. Menyebarkan virus membaca dapat pahala lho.. 🙂

Foto buku tausiyah cinta reborn dari @hnooribni

Foto buku tausiyah cinta dari instagram @hnooribni

Foto buku tausiyah cinta reborn dari @_nurulfadhila

Foto buku tausiyah cinta dari instagram @hnooribni

Foto buku tausiyah cinta reborn dari @zati.mi

Foto buku tausiyah cinta dari instagram @hnooribni

Oke, sekian tulisan dari admin. Semoga bermanfaat ulasannya ya. Dan kalau sudah baca bukunya jangan lupa sebarkan virus membaca ya ke teman-temannya..

Buat kamu yang belum memiliki buku ini dan ingin membelinya bisa langsung klik bursabukuberkualitas.com ya..

 

 

Posted in buku inspiratif, buku tentang cinta, Buku Untuk Remaja, Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 1 Comment

SINOPSIS dan RESENSI Novel MATAHARI Karya TERE LIYE

Sinopsis Novel MATAHARI Karya TERE LIYE

Aaaaaaaaaaa….!!!!! 😀 *ceritanya excited banget.

Ayo coba siapa disini yang udah baca novel bumi sama bulan??? Penasaran yang tertahan hampir 1 tahun akan segera terjawab guys! Yaps. Novel MATAHARI akan segera terbit tanggal 27 Juli 2016. Dan kalau kemarin fokus utamanya ke RAIB dan SELI, maka di novel ini pastinya fokus akan ke ALI. Seorang ‘bad boy’ yang ternyata menyimpan kejeniusan luar biasa. Wah gak sabar banget deh ya pokonya..

===============================================

Berikut SINOPSIS NOVEL MATAHARI Karya Tere Liye :

Namanya Ali, 15 tahun, kelas X. Jika saja orangtuanya mengizinkan, seharusnya dia sudah duduk di tingkat akhir ilmu fisika program doktor di universitas ternama. Ali tidak menyukai sekolahnya, guru-gurunya, teman-teman sekelasnya. Semua membosankan baginya.

Tapi sejak dia mengetahui ada yang aneh pada diriku dan Seli, teman sekelasnya, hidupnya yang membosankan berubah seru. Aku bisa menghilang, dan Seli bisa mengeluarkan petir.

Ali sendiri punya rahasia kecil. Dia bisa berubah menjadi beruang raksasa. Kami bertiga kemudian bertualang ke tempat-tempat menakjubkan.

Namanya Ali. Dia tahu sejak dulu dunia ini tidak sesederhana yang dilihat orang. Dan di atas segalanya, dia akhirnya tahu persahabatan adalah hal yang paling utama.

===================================================

SINOPSIS dan RESENSI NOVEL MATAHARI Karya Tere Liye

Berikut resensi novel matahari karya tere liye yang bersumber dari http://bursabukuberkualitas.com/blog/resensi-novel-matahari-karya-tere-liye/

Coba mau teriak dulu… “AAAAAAAAaaaaaaaa..!!” :D

Akhirnya novel ini selesai dibaca. Coba tanya perasaanya gimana? AAAMMMAZZZINGGGG !!! agak lebay ya? ^_^ gapapa lah untuk menggambarkan segimana serunya novel ini.

Oke, jadi.. kemarin sempat ikut launching novel bang tere liye di gramedia matraman. Dan tau gak? Seisi ruangan penuh.. serius! yang gak kebagian kursi ada yang duduk di depan dan yang terlambat pada berdiri di belakang sampai ke sisi-sisi ruangan. Warbiyasah dah emang. Pas launching kemarin, bang tere bilang kalau premis dari novel ini adalah tentang persahabatan. Dan banyak hal-hal menarik yang dipaparkan oleh bang tere pas launchingnya itu. Ntar deh sambil “jalan” aja ya diceritainnya.. Sekarang mau langsung ke inti bahasannya.. Apa sih isi novel matahari ini? kenapa sih bisa banyak yang excite banget sam novel ini?

Oke..lanjut baca ya :)

Jadi petualangan kemarin yang seru di novel bumi dan bulan akan berlanjut lagi. Lebih seru, fresh dan menegangkan pastinya. Dan tujuan dari petualangan tuh simpel, cuma ingin berpetualang aja ke klan bintang. Gak ada misi-misi tertentu seperti di novel bumi dan bulan. Dan ternyata, petualangan mereka ternyata akan membawa sebuah kejutan besar bagi mereka dan bagi seluruh klan nanti. Ups, gak bisa dikasih tau yaaa kejutannya seperti apa, kalau dikasih tau bukan kejutan namanya :P

Berawal dari keingintahuan yang berlebih dari Ali tentang klan bintang. Jadi, pas di novel bulan kan diceritain tuh kalau Av memberi sesuatu kepada Ali, nah sesuatu itu ternyata tabung perak yang isinya adalah soft copy seluruh perpustakaan klan bulan. Tabung perak itu semacam hardisk berjuta-juta giga yang isinya bisa diproyeksikan dalam bentuk hologram 3 dimensi gitu. Nah dari situ, Ali baca semua deh isinya dan belajar hingga akhirnya nanti menciptakan teknologi yang super duper keren yang merupakan gabungan teknologi klan bulan dan klan matahari. Nanti dari sini nih, dia baca sesuatu tentang klan bintang walau hanya sedikit buku yang membahas ini. Nah yawdah tercetuslah petualangan menuju klan bintang.

IMG_20160725_083705_HDR - Copy

Ohya, sinopsisnya udah baca belum? nih baca dulu deh sinopsis novel matahari disini. Dari sinopsis dapat disimpulkan bahwa isi novel ini akan berfokus ke Ali. Memang benar, tapi yang aneh sudut pandang yang dipakai malah Raib. Ya entahlah, mungkin biar gak terlalu subjektif makannya “aku” di novel ini adalah Raib. Di novel ini banyak fakta tentang Ali yang akan dibeberkan. Ya wajar, kan Raib sama Seli udah ada dapet bagian di novel Bumi dan Bulan. Sekarang gantian donk si Ali yang urak-urakan tapi menyimpan kejeniusan yang bahkan Klan bintang berdecak kagum dengan penemuan Ali. Warbiyasah memang si Ali. Ohya, ntar di novel ini Ali jadi jago maen basket lho dan jadi bintang di sekolahnya. Raib sampe sebel dan curiga kalau Ali memakai sesuatu alat curang. hehe Gatau kenapa si Raib sama Ali kaya gak akur mulu di novel serial bumi. Mungkin nanti di novel Bintang mereka menikah? entahlah… :D

Lanjut, di novel ini ada banyak tokoh baru yang muncul. Tokoh lama hanya selingan cerita dan tidak berperan apa-apa di novel ini. Tokoh barunya ada Faar, Kaar, Laar, Meer, Sang Hantu, Sang Penemu, dan Sekretaris Dewan Kota. Agak aneh memang nama-namanya, tapi ya memang sengaja agar kerasa feel klan bintangnya.hehe Nah coba di novel bulan kemarin ada yang nangis gak pas Ily meninggal? Sedih banget memang… namun jangan khawatir  di novel ini Ily akan dihidupkan kembali dalam bentuk yang berbeda. Pas launching bang tere bilang kalau dulu ada yang bikin surat cinta buatnya yang menggambarkan kesedihannya atas kematian Ily di novel bulan. Ya allah sampe segitunya ya? hehe tapi wajar sih kalau ceritanya udah masuk hati mah susah. Bikin baper ya? wkwkwk Nah dari situlah kata bang tere, Ily akan dihidupkan kembali dalam bentuk yang berbeda. Penasaran? Beli lah novelnyaaa… :P

Next, ngomongin covernya ya. Bang tere bilang kalau cover lama bulan dan bumi akan dirombak ulang mengikuti gaya template cover novel matahari. Bang tere bilang kalau cover novel sebelumnya itu bener-bener seadanya. Nah yang novel matahari ini bakalan menggambarkan juga cerita novel itu. Kaya disini kan ada tuh ular, trus kelelawar, trus kaya telur, permata.. Nah itu semua cukup menggambarkan memang petualangan 3 Sahabat ini. Coba aja baca novelnya, pasti ngerti maksud gambar itu.

Sekarang, ke inti cerita novel ini tuh apa? Ceritanya singkat aja ya jadi Ali, Seli, Raib ke Klan Bintang, ngelewatin banyak rintangan sebelum masuk gerbangnya terus masalah muncul pas sudah sampai di klan bintang. Gara-gara unsur politik juga di Dewan Kotanya sehingga petualangan makin menegangkan. Yang tadinya cuma pengen lihat-lihat eh disana malah muncul masalah. Masalahnya apa? Baca aja dehhhhhh..hehehe

Nah terus kenapa sih bisa sampe banyak yang excited banget sama novel ini? Yaaa karena memang kereeeennnn…. Kamu kalau baca novel ini akan merasakan petualangannya. Dari mulai naik tabung yang kaya pesawat di film divergent. Naik ke atas ke bawah. Trus dikejar-kejar kelelawar ganas. Sampe aksi pertarungan ala harry potter yang seru banget. Sampai gimana lelahnya bertarung, kita tuh merasakannya lho. Ibarat pas baca tuh ikut ngos-ngosan :D hahahaha Jadi wajar donk kalau banyak yang terbius oleh serial bumi ini. Karena feel itu tuh cuma dirasain ketika membacanya. Kalaupun difilmkan mungkin kita cuma berdecak kagum tapi gak ada feel-nya gitu. Beda emang rasanya. Baca itu pastinya lebih berasa dibanding cuma nonton. Imajinasinya bisa liar, ya gak? :D

Novel Matahari Karya Tere Liye

Setelah baca novel ini ada yang mengganjal. Pertama, yang tokoh utam tetap raib. Dalam artian “aku” disini adalah Raib. Dikira mah Ali, gataunya tetap Raib. Kedua, ini novel matahari tapi kenapa latarnya malah klan bintang? Kemarin juga gitu.. novel bulan malah latarnya klan matahari. Novel Bumi latarnya malah klan bulan. Aneh kan? Pas seminar emang sengaja kata bang tere digituin. Maksudnya sih gatau deh.hehe Nanti novel bintang juga latarnya malah di klan bumi. Aneh kan? Tapi kalau dianalisis lagi sih setiap novel itu akan menampilkan sisi wah dari klan itu. Di bumi, si Ali yang dari klan bumi nampilin sisi WAH-nya. Di bulan, Raib gak nyangka dengan sisi WAH-nya. Nah, ntar si Seli yang dari klan matahari juga akan mengeluarkan sisi WAH-nya di novel ini. Sampe segitunya ya bang tere nyelipin “sesuatu” di novelnya. MANTAAABBBBB !!!

Dan terakhir, yuk segera baca novel ini.. dijamin kalian merasakan yang saya rasakan. Ohya saran, kalau yang belum baca novel bumi sama bulan mending baca dulu yaa… bisa lah beli novel bulan dan bumi (langsung klik aja judulnya). Kalau yang belum beli novel matahari bisa pesan disini . Khusus matahari, nanti 100 pembeli pertama dapat bonus pin ekslusif tere liye :)

Hidup ini memang petualangan dan dari petualangan di novel ini kalian akan belajar… :)

Nih kutipan favorit novel matahari karya tere liye..

RESENSI NOVEL MATAHARI KARYA TERE LIYE

 

=========================================================

Nah sekedar info nih, bursabukuberkualitas.com lagi ngadain preorder novel matahari lho.. Ini picturenya >>

Preorder Novel MATAHARI Karya Tere Liye

Langsung aja deh sikat novel ini ! Lumayan tuh buat 100 pemesan pertama akan mendapatkan merchandise ekslusif tere liye 😀

Ohya, sebelumnya terimakasih banyak lho buat pengunjung setia blog sederhana ini.. Gak nyangka banget ternyata pengunjung perharinya udah sampe ribuan ^_^ Ya allah alhamdulillah gak nyangka sampe sekarang…

Mohon maaf ya kalau jarang update 😛 , nanti insyaallah setelah lebaran akan lebih dibanyakin lagi resensi novel novel kerennya yang udah mimin baca.. biar bikin mimin semangat banyakin komentar dan sharenya yaa.. nanti pasti tiap hari blognya update deh 😛 *modus

Posted in @Referensi_Buku, buku bagus, buku baru, buku best seller, buku gramedia, buku terbitan gramedia, buku tere liye, daftar buku bestseller 2016, harga buku, jual buku online, novel bagus, novel bestseller, NOVEL BESTSELLER, Novel tentang persahabatan, novel tere liye, referensi novel bagus, rekomendasi buku, rekomendasi novel, resensi buku, resensi novel, sinopsis buku, sinopsis novel, Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 52 Comments